Thursday 9 July 2015

Mendapatkan uang dengan mudah di paidverts

Oke di sini saya akan memberikan tips bagaimana mendapatkan uang di paidverts
seperti biasa ikuti alurnya agar hasilnya maksimal


  1. Daftar menggunakan ref saya disini jika anda mendaftar dengan reff saya. otomatis kalian akan mendapatkan bonus disaat recycle ads dari saya. jangan lupa centang saat mendaftar.

    Setelah mendaftar kalian akan mendapatkan 16 iklan aktif. 1 iklan bernilai 25 BAP. habis kan semua iklan aktif ini karena BAP akan melancarkan keuangan kalian di sini
  2. BAP artinya Bonus Ads Point. BAP dapat menolong kalian mendapatkan lebih keuntungan. BAP hanyalah mata uang digital yang tidak bisa di cairkan, tetapi 1 BAP =  $0.0005, bap hanya dapat di gunakan bermain game untuk mendapatkan BAP lebih banyak. mengapa bap sangat berguna ? karena jika kalian mempunyai 1700 BAP, dan kalian login di hari selanjutnya. kalian akan mendapat extra BAP sebesar $0.10 / 200BAP. dengan rumus 200*$0.0005 = $0.10 jadi lebih banyak BAP = nilai ads akan lebih tinggi
  3. di sini ada 2 type ads : 1. Activation ads yang akan memberikan BAP dan paid ads yang akan memberikan real money cash. Semua akan di reset selama 12 jam. jadi sehari kalian harus login 2x agar maksimal. 
masih ada 3 tips lagi yang akan saya berikan ke refferal saya. 

No comments:

Post a Comment